Pelindo-1-Cabang-Batam-Tangkal-Covid---19-dengan-Pemberian-Vitamin-C-Dosis-Tinggi-ke-Seluruh-Pegawai

 Pelindo 1 Cabang Batam Tangkal Covid - 19 dengan Pemberian Vitamin C Dosis Tinggi ke Seluruh Pegawai

3/26/2020

​​​​​​​​Sebagai upaya antisipasi penyebaran virus Corona, General Manager Pelindo 1 Cabang Batam, Pasogit S Simanungkalit membagikan vitamin C dosis tinggi bagi kepada seluruh pegawai cabang Batam pada Selasa, 24 Maret 2020 di area kantor Pelindo 1 Cabang Batam.

 

“Pemberian vitamin ini sebagai salah satu upaya untuk menjaga kesehatan tubuh agar dapat menangkal terjangkitnya virus covid-19 di lingkungan kerja Pelindo1 Batam . Disamping itu, Cabang Batam juga telah mewajibkan untuk menggunakan kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD), masker, sarung tangan, kaca mata, dan menerapkan social distancing dengan menjaga jarak antar individu yang berada di ruang publik," jelas GM Pelindo 1 Cabang Batam, Pasogit S Simanungkalit.

 

Selain itu, Pelindo 1 Cabang Batam telah menerapkan Work From Home (WFH) yang merupakan kebijakan melaksanakan pekerjaan sesuai target, berkoordinasi, dan melakukan tugas lainnya dari tempat tinggal pegawai. Kebijakan WFH Khususnya bagi pegawai administrasi atau non operasional yang diterapkan di Pelindo 1 Cabang Batam diatur dengan skema yang telah ditentukan secara bergantian atau parsial yang diatur oleh masing-masing kepala divisi / cabang agar mendukung kinerja perusahaan. Konsep WFH ini dilaksanakan menyusul adanya himbauan dari pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah yang bertujuan untuk mengurangi potensi penyebaran virus Corona. Untuk petugas operasional bekerja dengan sistem shift sehingga operasional pelabuhan tetap berjalan dengan baik 24/7.

​​ 


Sumber :
 

Berita lainnya

  • list-item-1

    Pelindo 1 Cabang Batam Tangkal Covid - 19 dengan Pemberian Vitamin C Dosis Tinggi ke Seluruh Pegawai

  • list-item-1

    Pelabuhan Batu Ampar diambil alih oleh PT Pelindo I Terhitung 1 Mei 2019

  • list-item-1

    Test Berita Batam