Bupati-Karimun-Resmikan-Obyek-Wisata-di-Desa-Jang-Moro

 Bupati Karimun Resmikan Obyek Wisata di Desa Jang Moro

7/23/2020

KARIMUNTODAY.COM, MORO –  Temu Ramah Bupati Karimun Aunur Rafiq Bersama Kader Posyandu Desa Jang Kecamatan Moro dan Sekaligus meresmikan  Pantai Karomah di Desa Jang Kecamatan Moro.

Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun punya tempat wisata kebanggaan yakni

Pantai Karomah ini berhadapan langsung dengan pantai Telunas yang selama ini di bangga banggakan oleh Kecamatan Moro Kabupaten Karimun.

Sebagai wujud syukur atas keberadaan tempat wisata tersebut, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq meresmikan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun Hj Raja Asmah Aunur Rafiq,Kamis (23/7/2020).

Bupati Karimun Aunur Rafiq menambahkan kedepan pantai ini jugs akan kita jadikan Home Stay untuk para mancing mania yang kemungkinan nantinya akan bermalam atau berlabuh di sini, kata Rafiq.

” Karena di pantai karomah ini sumber ikan cukup memadahi, tinggal kita nyeberang sedikit saja sudah bisa menikmati hasil laut yang cukup, ujar Bupati.

Ucapan terima kasih Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada masyarakat karna telah berkesempatan untuk mengundang kami dalam acara peresmian pantai ini, kata Rafiq.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun sangat mendukung untuk pemekaran pantai ini, tetapi untuk bantuan bantuan yang berasal dari Pemerintah untuk status tanah harus kita pelajari terlebih dahulu.

Masalah transportasi juga harus di perhatikan, karena perjalan dari pelabuhan menuju ke pantai karomah ini cukup jauh kalau untuk jalan kaki, ungkap Rafiq. (*)


Sumber :
http://karimuntoday.com

Berita lainnya

  • list-item-1

    Hasil Non Reaktif, Kapolres Karimun Sebut Rapid Tes Massal Bagian Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru

  • list-item-1

    Bupati Karimun Resmikan Obyek Wisata di Desa Jang Moro

  • list-item-1

    Pelindo I, Serahkan Paket Sembako dan Masker