PT-Pelindo-I-(Persero)-Cabang-Tanjung-Balai-Karimun-berpartisipasi-dalam-Gerakan-Sejuta-Masker

 PT Pelindo I (Persero) Cabang Tanjung Balai Karimun berpartisipasi dalam Gerakan Sejuta Masker

11/12/2020


Gerakan Satu Juta Masker dilakukan dalam rangka mewujudkan Pilkada Sehat 2020 Se-Provinsi Kepulauan Riau yang merupakan bagian dari rangkaian Kegiatan Gebrak Masker Se-indonesia yang diinisiasi oleh Kementerian Dalam Negeri RI dalam rangka menyukseskan Pilkada yang sehat masa Pandemi Covid-19.



WhatsApp Image 2020-11-12 at 10.56.49.jpeg
Pembagian Masker Gratis didepan kantor PT Pelindo I (Persero) Tanjung Balai Karimun 


PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Tanjung Balai Karimun dalam hal ini ikut mendukung dan berpartisipasi menyediakan masker sebanyak 1.000 Masker serta mendistribusikan secara berkala dan langsung kepada masyarakat di lingkungan kerja khususnya di Area Pelabuhan Terminal Penumpang Tanjung Balai Karimun.  Adapun pembagian masker ini berkontribusi dengan OPD, DINAS, BADAN, CAMAT, UPT.PUSKERMAS, LURAH, DESA, FKPD, INSTANSI VERTIKAL, BUMN, BUMD, PERUSAHAAN dan PASLON BUPATI /WAKIL BUPATI KARIMUN.

Pembagian Masker PT Pelindo I (Pesero) Cabang Tanjung Balai Karimun membagikan secara bertahap mulai tanggal 27 Oktober 2020 di Area Kantor PT Pelindo I (Persero) Cabang Tanjung Balai Karimun Jalan Teluk Air sampai dengan tanggal 10 November 2020 secara serentak di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun dan saat ini masih dilakukan pembagian masker gratis. (12/11/2020)/RA






Sumber :
 

Berita lainnya

  • list-item-1

    Pelindo Karimun mulai Berlakukan Pas Uang Elektronik Secara Bertahap

  • list-item-1

    Pelindo I Karimun Gelar Program Bedah Rumah

  • list-item-1

    PT Pelindo I (Persero) Cabang Tanjung Balai Karimun berpartisipasi dalam Gerakan Sejuta Masker