Pelindo-I-Karimun-Gelar-Program-Bedah-Rumah

 Pelindo I Karimun Gelar Program Bedah Rumah

12/2/2020

​​Penyerahan Bantuan bedah kampung dari Pelindo I Cabang Tanjung Balai Karimun


KARIMUN (BP) - Memperingati hari jadi PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) ke-28, PT Pelindo I Cabang Tanjung Balai Karimun membuat program bina lingkungan. Salah satu bantuan bedah kampung untuk Dasa Wisma Melati 1 Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun.


General Manager PT Pelindo I Cabang Tanjung Balai Karimun Agust Deritanto mengatakan, keberadaan kantor cabang Pelindo I Tanjung Balai Karimun sudah sejak ada sejak 1998 silam, telah memberikan sumbangsih kepada masyarakat, mulai dari bantuan bergulir bagi para pelaku UMKM.


Kemudian, saat pandemi Covid-19 ini Pelindo I Tanjung Balai Karimun juga telah menyalurkan batuan Alat Pelindung Diri (APD), sembako, masker dan sebagainya kepada pemerintah daerah, rumah sakit dan masyarakat.


"Program bedah kampung ini baru kali pertama digelar. Kemudian untuk program bina lingkungan yang lainnya, dalam proses akan disalurkan lagi kepada masyarakat,"ujar Agust Deritanto, Selasa (1/12).


Dengan bantuan yang diserahkan kepada Dasa Wisma Melati 1 Kelurahan Teluk Air sebesar Rp 25 Juta, diharapkan bisa dimanfaatkan untuk mempercantik kampung dan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat nantinya. Sehingga bisa memberikan nilai tambah kepada masyarakat yang melintasi kampung tersebut.


"Kalau dilihat programnya cukup bagus. Jadi ibu0ibu silakan dimanfaatkan bantuang yang kami serahkan ini,"pesannya.

Sementara itu, Camat Karimun Agung Jati Kusuma, mengucapkan terimakasih banyak atas program bina lingkungan dari PT Pelindo I Cabang Tanjung Balai Karimun. Sehingga nantinya bisa dimanfaatkan oleh kelompok masyarakat yang menerima untuk membuat program kerja yang telah disusun. "Kami mengucapkan selamat hari jadi Pelindo ke-28. Semoga program bina lingkungan ini bisa berkelanjutan dalam bentuk bantuan kepada masyarakat Kecamatan Karimun nantinya,"ucapnya.(Reporter:triharyono)


Sumber :
http://Batampos

Berita lainnya

  • list-item-1

    Pelindo Karimun mulai Berlakukan Pas Uang Elektronik Secara Bertahap

  • list-item-1

    Pelindo I Karimun Gelar Program Bedah Rumah

  • list-item-1

    PT Pelindo I (Persero) Cabang Tanjung Balai Karimun berpartisipasi dalam Gerakan Sejuta Masker