Visi-Misi


visi, misi dan nilai perusahaan profil
sejarah perusahaan profil
manajemen profil
pertumbuhan perusahaan profil
laporan tahunan profil
kpi perusahaan profil
struktur organisasi profil
wilayah kerja profil
anak perusahaan profil
agenda perusahaan profil
makna logo pelindo 1 profil
laporan keuangan profil
sustainability report profil

 Visi, Misi dan Nilai Perusahaan

​​​​​​​​​​​​image-visi​​

Visi​

Menjadi Nomor Satu di Bisnis Kepela​buhan di Indonesia

Visi tersebut merupakan pernyataan​ cita-cita Perusahaan menjadi pengelola terminal peti kemas dengan throughput terbesar di Indonesia, yang ditarget akan terwujud pada tahun 2023. Cita-cita ini muncul dilandasi dengan potensi geografis, peluang bisnis serta kebijakan nasional yang membuka peluang bagi Perusahaan untuk merealisasikan visi dimaksud.​

image-misi  

Misi​​​​

Menyediakan jasa kepelabuhan yang terintegrasi, berkualitas dan bernilai tambah untuk memacu pertumbuhan ekonomi wilayah

Visi dan Misi Perusahaan tersebut telah ditetapkan dalam Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) Tahun 2014-2018 dan ditetapkan oleh Dewan Komisaris dan Direksi.

image-tata-nilai-perusahaan  

Tata Nilai Perusahaan

Tata Nilai yang berlaku diharapkan mampu mengantar Perusahaan mencapai Visi dan menjalankan Misi nya, yang dikenal sebagai “CIPTa”. Tata Nilai tersebut ditetapkan dalam Keputusan Direksi PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Nomor: KP.30/1/2/PI-14.TU.

Values Perusahaan ditetapkan sebagai berikut:

  • Customer FocusProaktif dalam melayani dan membangun hubungan dengan pelanggan, melalui perilaku kunci : Proaktif dan Cepat Tanggap, Mengutamakan Pelayanan Prima dan Kepuasan Pelanggan
  • IntegrityMengutamakan perilaku terpuji sesuai dengan nilai, prinsip dan etika Perusahaan, melalui perilaku kunci : Jujur & Taat, serta Berani & Bertanggungjawab
  • ProfesionalismPenguasaan terhadap pekerjaan yang mencakup pengetahuan keterampilan dan sikap melalui perilaku kunci : Kompeten & Disiplin, serta Berkualitas
  • TeamworkKeinginan yang tulus untuk bekerja sama dengan orang lain, melalui perilaku kunci: Berkolaborasi & Bersinergi, serta Tulus & Saling Menghargai

Informasi terkait Tata Nilai (Values) Perusahaan lebih lengkap, silahkan klik di sini.