Visi-Misi


visi, misi dan nilai perusahaan profil
sejarah perusahaan profil
manajemen profil
pertumbuhan perusahaan profil
laporan tahunan profil
kpi perusahaan profil
struktur organisasi profil
wilayah kerja profil
anak perusahaan profil
agenda perusahaan profil
makna logo pelindo 1 profil
laporan keuangan profil
sustainability report profil

 Visi, Misi dan Nilai Perusahaan

​​​​​​​​​​​​​​​​DJI_0043 ok.jpg​​

Visi​

Menjadi Gerbang Utama Indonesia ke Jaringan Logistik Global

Visi tersebut merupakan pernyataan​ cita-cita Perusahaan menjadi pintu gerbang utama jaringan logistik global di Indonesia. Cita-cita ini muncul dilandasi dengan potensi geografis, peluang bisnis serta kebijakan nasional yang membuka peluang bagi Perusahaan untuk merealisasikan visi dimaksud.​

IMG_8238.jpg

Misi​​​​

Menyediakan Jasa Kepelabuhanan & Maritim yang Handal & Terintegrasi dengan Kawasan Industri untuk Mendukung Jaringan Logistik Indonesia & Global dengan Memaksimalkan Manfaat Ekonomi Selat Malaka

Visi dan Misi Perusahaan tersebut telah ditetapkan oleh Dewan Komisaris dan Direksi pada tahun 2019.​

CIPTA 2018 colors transparant.png ​​

Tata Nilai Perusahaan

Tata Nilai yang berlaku diharapkan mampu mengantar Perusahaan mencapai Visi dan menjalankan Misi nya, yang dikenal sebagai “CIPTA”. Tata Nilai tersebut ditetapkan dalam Keputusan Direksi PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Nomor: KP.30/1/2/PI-14.TU.

Values Perusahaan ditetapkan sebagai berikut:

  • Customer FocusProaktif dalam melayani dan membangun hubungan dengan pelanggan, melalui perilaku kunci : Proaktif dan Cepat Tanggap, Mengutamakan Pelayanan Prima dan Kepuasan Pelanggan

  • IntegrityMengutamakan perilaku terpuji sesuai dengan nilai, prinsip dan etika Perusahaa​n, melalui perilaku kunci : Jujur & Taat, serta Berani & Bertanggungjawab

  • ProfesionalismPenguasaan terhadap pekerjaan yang mencakup pengetahuan keterampilan dan sikap melalui perilaku kunci : Kompeten & Disiplin, serta Gesit & Berkualitas

  • TeamworkKeinginan yang tulus untuk bekerja sama dengan orang lain, melalui perilaku kunci: Berkolaborasi & Bersinergi, serta Tulus & Saling Menghargai

AdaptiveKemampuan untuk terus beradaptasi dalam menjelang perkembangan zaman, melalui perilaku kunci: Dinamis & Kreatif, serta Inovatif & Persisten


Informasi terkait Tata Nilai (Values) Perusahaan lebih lengkap, silahkan klik di sini.